Beli Proyektor Untuk Kebutuhan Kantor

proyektor sony
Proyektor Terbaik di Kelasnya

Dear Netizen,

Menurut kamu proyektor model apa sih yang cocok buat kebutuhan kantor? Kamu bener, tergantung kantornya itu seperti apa. Seperti temenku Yogi, dia bekerja di salah satu Agency Digital. Kerjaannya present ke client soal strategi digital yang pernah dia jalankan. Dia selalu membawa proyektor mini saat mau meeting dengan client, sehingga dia bisa bebas nentuin mau present dimana saja. Bahkan dia pernah present di kedai kopi di meja deket tembok untuk nembak proyektor mininya.

Kalo temenku si Donny, dia bekerja di perusahaan ecommerce waktu saya meeting di kantornya saya lihat dia menggunakan proyektor ukuran standard namun dengan kualitas proyektor yang cukup bagus karena saya lihat tampilan dilayarnya tajam banget.

Kalo menurut saya pilihlah proyektor murah dan bagus karena begitulah pencarian orang pada umumnya 🙂

Iklan